SOLOPOS.COM - Mina dan Philip (Koreaboo)

K-Pop penyanyi Mina dikabarkan tengah berpacaran dengan Ryu Philip.

Solopos.com, SOLO – Artis cantik Korean Popular (K-Pop) Mina, 43, dikabarkan tengah dekat dengan seorang penyanyi muda personel boy band Soreal, Ryu Philip, 26.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Mina yang debut pada 2012 lalu dikenal dengan lagunya berjudul Pick Up Your Phone lahir pada 1972. Sementara Ryu debut dengan kelompoknya, Soreal debut pada Maret 2015 lalu lahir pada 1989.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (16/8/2015), keduanya bertemu di pesta ulang tahun teman mereka pada Juni 2015 lalu. Setelah merasa cocok dan nyaman, keduanya memutuskan untuk menjalin sebuah hubungan asmara.

Kendati memiliki perbedaan usia cukup jauh, yakni 17 tahun, mereka terlalu mempedulikannya. Hal ini dibuktikan keduanya yang bisa saling mengisi perbedaan yang ada dengan rasa cinta.

Sementara itu agensi Soreal yang memayungi Ryu Philip, Star Empire, mengatakan belum mengetahui hubungan artisnya dengan Mina. Mereka akan menanyakan langsung kepada Ryu Philip untuk mengetahui kebenarannya.

“Ryu Philip bergabung sebagai tentara [wajib militer] dua pekan lalu. Kami sangat terkejut dengan berita tersebut. Kami akan berkomunikasi dengannya dan kembali dengan laporan lebih lanjut,” ucap perwakilan Star Empire.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya