SOLOPOS.COM - Taeyang dan Min Hyo In (Allkpop)

Taeyang mengungkap satu hal yang paling tidak disukai sang pacar darinya.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu Taeyang Big Bang diundang di acara Oppa Thingking. Di acara tersebut, Taeyang mengungkap lelucon yang sering ia lontarkan kepada orang-orang di sekitarnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taeyang mengatakan saat melontarkan guyonan ia menggunakan “dad jokes”. Orang-orang di sekitarnya menganggap candaaan yang dibuatnya tidaklah lucu. Ketika pembawa acara menanyakan siapa member Big Bang yang menyukai guyonannya? Taeyang mengatakan tidak seorangpun member Big Bang yang tertawa.

“Para member berpikir jika mereka menertawakan leluconku,” kata pria kelahiran 18 Mei 1988 ini seperti dilansir Koreaboo, Kamis (31/8/2017).

Lalu para pembawa acara bertanya bagaimana tanggapan sang pacar, Min Hyorin, saat mendengar lelucon “garing” yang dilontarkan olehnya?

“Jujur saja, dia cukup dingin dengan leluconku. Tapi karena itu, aku merasa aku harus memberi tahu kepadanya. Aku ingin dia memahaminya suatu saat nanti,” lanjut Taeyang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya