SOLOPOS.COM - Taeyang Big Bang dan Min Hyorin (Koreaboo)

K-Pop mengungkap kisah cinta Taeyang dan Min Hyo Rin.

Solopos.com, SYDNEY – Setelah foto-foto Min Hyo Rin menghadiri konser Big Bang di Australia beberapa waktu lalu terungkap, kini beredar foto saat dirinya berkencan dengan Taeyang di salah satu sudut Kota Sydney.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taeyang dan Hyorin tak sendirian. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya menikmati waktu di Australia di sela-sela konsernya. Min Hyorin memang sengaja datang ke Australia untuk mendukung kekasihnya konser di beberapa tempat di Australia yang digelar dalam dua hari.

Menghabiskan waktu luang bersama, Taeyang dan Min Hyorin, pasangan ini mengenakan pakaian santai yang serasi. Peristiwa ini menjadi salah satu momen yang langka sejak pasangan itu terlihat oleh media kali pertama pada Juni 2015 lalu.

Sementara itu, dilansir Koreaboo, Senin (19/10/2015), boy band Big Bang akan meneruskan tur ke Melbourne, Autralia untuk melengkapi penampilan ketiga mereka pada 21 November 2015 mendatang.

Taeyang dan Min Hyorin (Koreaboo)

Taeyang dan Min Hyorin (Koreaboo)

Taeyang dan Min Hyorin di Australia (koreaboo)

Taeyang dan Min Hyorin di Australia (koreaboo)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya