SOLOPOS.COM - Instagram Kim Jin Kyung (Koreaboo.com)

K-Pop teranyar datang dari berita model Kim Jin Kyung yang diserang fans 2NE1.

Solopos.com, SEOUL – Blackjacks, sebutan fans girl band Korean Popular (K-Pop) 2NE1, menyerang model Kim Jin Kyung dengan komentar-komentar menyakitkan di Instagram.  Fans 2NE1 marah setelah video Kim Jin Kyung dari tayangan My Little Television yang mengatakan dirinya mirip personel 2Ne1, CL, beredar di Internet.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Koreaboo.com, Rabu (26/8/2015), penggemar 2Ne1 yang merasa tak suka dengan video tersebut kemudian menyerang akun Instagram Kim Jin Kyung dengan komentar-komentar pedas.

“Ini bukan masalah cantik atau tidak, tapi ini masalah sopan santun kan? CL adalah seorang manusia dan idola yang mungkin merasa tidak senang dengan hal ini. Kau harus meminta maaf,” tulis pemilik akun Iam733.

Akun lainnya Ariel_0124 turut berkomentar, “kau bahkan tidak mirip CL karena dia [CL] jauh lebih cantik. Bukan lagi levelmu.”

“Fans internasional sudah tahu soal ini, bersiaplah mendapatkan komentar-komentar menyakitkan,” kata pemilik akun Maomaosrv.

Blackjacks meminta Kim Jin Kyung untuk meminta maaf pada CL karena dianggap menghina dan bersikap tidak sopan. “Kau harus minta maaf! Kalau kau ada di posisi CL, apakah kau tidak akan marah?” sambung pemilik akun Sarah0120mj

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya