SOLOPOS.COM - Donghae di Instagram (Soompi.com)

K-Pop akan ditinggal Donghae wajib militer.  

Solopos.com, SOLO – Donghae akan menjadi personel boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior selanjutnya yang akan mengikuti wajib militer (wamil). Sebelum kepergiannya, Donghae menuliskan sebuah pesan mengharukan yang ditujukan kepada ELF (penggemar Super Junior).

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pesan tersebut diungkapkan penyanyi K-Pop itu di akun Instagramnya. Sembari memuat foto yang memperlihatkan kala dirinya duduk di sebuah ruangan yang dipenuhi kado dari penggemar.

“ELF! aku menyesal karena membuat kalian merasa kesepian selama satu tahun sembilan bulan ke depan. Aku pikir dengan mendaftar di hari ulang tahunku akan membuat hari ini lebih berarti. Aku akan kembali dengan selamat dan tampan. Aku mencintai kalian ELF! Mari kita bertemu lagi setelah aku kembali dengan Eunhyuk,” tulis Donghae seperti sebagaimana dilansir situs K-Pop, Soompi, Rabu (14/10/2015).

Tak hanya itu, Donghae juga mengunggah foto sup rumput laut buatan ibunya yang dibuat khusus di hari ulang tahunnya. Sup tersebut sekaligus menjadi sup terakhir sebelum akhirnya ia menjalani wamil selama hampir dua tahun.

“Sup rumput laut yang dibuat ibu untukku. Ibu yang sangat perhatian! ELF, aku akan melihat kalian dari kejauhan,” tambah Donghae yang hari ini genap berusia 28 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya