SOLOPOS.COM - Lee Gook Joo dan Jackson GOT7 (Soompi)

Harianjogja.com, JOGJA-Dalam episode perdana Roommate musim kedua, Jackson GOT7 dengan lugas mengatakan menyukai komedian, Lee Gook Joo. Saking sukanya, lelaki asli Hong Kong ini menyiapkan kejutan untuk Lee Gook Joo.

Pada episode sebelumnya, bersama anggota Roommate yang lain, Lee Dong Wook, Otani Ryohei dan anggota Kara, Heo Young Ji berbelanja untuk kebutuhan sehari-hari di sebuah supermarket. Dalam kesempatan itu, Jackson memilih pergi ke bagian perlengkapan tidur untuk membeli bed cover.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku ingin membeli bed cover untuk Lee Gook Joo Nuna [sebutan kakak untuk perempuan dari laki-laki yang lebih muda]. Warnanya pink,” terang dia.

Setelah melihat-lihat beragam bed cover, Jackson akhirnya memilih bed cover dengan gambar seorang putri. Menurut dia, putri dalam bed cover merepresentasikan kecantikan Lee Gook Joo.

Ekspedisi Mudik 2024

Begitu sampai rumah, dia bergegas menuju kamar Lee Gook Joo untuk mengganti bed cover lama dengan yang baru. Selain itu, Jakson juga memakaikan kaosnya di tubuh boneka milik Lee Gook Joo.

“Biar Lee Gook Joo Nuna merasa memiliki Jakson secara pribadi,” terangnya seperti dikutip dari Soompi.

Usai merapikan segalanya, tak berapa lama Lee Gook Joo pulang. Namun, dia tidak lantas menuju kamar karena ingin menikmati makanan bersama anggota Roommate lain. Tidak sabar ingin menunjukkan kejutannya, Jakson akhirnya menarik Lee Gook Joo.

“Aku tidak bia menunggu lebih lama lagi. Aku harus menunjukkan padamu sekarang,” terangnya sambil menggandeng tangan Lee Gook Joo.

Saat Jakson berusaa menarik tangannya, Lee Gook Joo sempat menepis. Sebab Lee Gook Joo tengah makan dan tangannya berminyak, tetapi dengan macho, Jakson justru mengatakan, “Tidak masalah [menggandeng tangan berminyak].”

Ketika sampai di kamarnya sambil menggandeng tangan Jackson, Lee Gook Joo terkejut mendapati bed covernya yang baru. Melihat perhatian Jakson yang serius, Lee Gook Joo merasa tersentuh. Apalagi saat ia mengetahui, Jakson memilih dan membeli sendiri bed cover itu. Dia juga menyukai penampilan baru bonekanya yang kini mengenakan kaos milik Jakson.

Mengetahui reaksi Lee Gook Joo yang positif, Jakson merasa bangga dapat menyenangkan hati nunannya.

“Aku melakukan ini karena orang lain menata kasurnya dengan cantik, sedangkan bed cover nuna hanya berwarna putih polos,” kata dia.

Ah, manis sekali maknae [bungsu] Roommate ini. Bagaimana menurutmu mengenai pilihan bed cover Jakson?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya