SOLOPOS.COM - Tao menangis saat tampil di TV Tiongkok (Koreaboo)

K-Pop Tao diejek netizen lantaran menangis saat ditanya mengenai Exo.

Solopos.com, SOLO – Para pengguna Internet (netizen) mengejek mantan personel Exo, Tao, yang menangis saat menghadiri sebuah acara di Tiongkok.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tao yang menjadi bintang tamu dalam sebuah program di TV Tiongkok menangis saat membahas mengenai boy band yang ditinggalnya. Kala itu Tao ditanya tentang perasaannya saat harus keluar dari Exo. Tao menangis sambil menceritakan kesulitan yang harus ia hadapi saat berada di Korea Selatan.

Foto-foto Tao yang tersebar di Internet membuat netizen berkomentar. Mereka justru mengejek Tao dan berbalik mendukung personel Exo Mandarin (Exo-M) Xiumin dan Chen yang bisa bekerja kendati jauh dari rumah.

“Aku mendengar Tao menangis ketika MC yang menanyakan ia memiliki waktu yang sulit saat jauh dari rumah hahaha hahahaha gila dia bahkan tidak merasa menyesal atau memiliki perasaan bersalah haha aku pikir dia mungkin gila???!!,” ucap salah satu netizen seperti dikutip Koreaboo, Minggu (20/7/2015).

“Dia benar-benar sangat menjijikan,” lanjut netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya