K-POP : Member Running Man Akui Sulit Berkomunikasi dengan Gary
Running Man (Koreaboo)

Anggota Running Man sulit menghubungi Gary karena telah berganti nomor ponsel.

Solopos.com, SOLO – Anggota Running Man mengungkapkan perasaan mereka menyusul kabar pernikahan Gary. Di acara fan meeting di Malaysia, mereka menyebut ikut bahagia dengan pernikahan mantan member Running Man tersebut kendati sempat terkejut mendengarnya.

Song Ji Hyo yang selama ini dikenal sebagai pasangan Gary di Running Man, mengatakan awalnya ia merasa sangat sedih. Ia mengaku tak bisa menghubunginya karena Gary telah mengganti nomor kontaknya.

“Aku sedikit sedih, karena aku baru tahu tentang berita ini. Kuharap Gary oppa [kakak laki-laki] bahagia. Dia juga mengganti nomor kontaknya jadi kuharap dia akan menghubungi kami,” kata Song Ji Hyo sebagaimana dilaporkan Koreaboo, Rabu (26/4/2017).

Ji Suk Jin menjelaskan bahwa Gary mengganti nomor ponselnya sekitar dua bulan lalu. Sebagai sahabat mereka berusaha pilihan yang diambil oleh Gary. Sementara Ha Ha mengatakan ia telah mencoba menghubungi Gary setelah kabar pernikahan itu berembus.

“Aku benar-benar mengucapkan selamat kepadanya tapi tidak ada jawaban. Gary hyung [kakak laki-laki] itu unik, dia akan mencari cara untuk menghubungi kami,” katanya.

Para anggota menutup topik ini dengan mengucapkan We Love Gary dan “7210”, sebuah kode yang menandakan tujuh anggota di acara Running Man, sementara “012” adalah sebuah kata yang menunjukkan arti selamanya.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom