SOLOPOS.COM - G-Dragon (Soompi)

Semua member Big Bang mengatakan G-Dragon payah dalam berkencan.

Solopos.com, SOLO – Kehidupan asmara G-Dragon diungkap oleh semua member Big Bang. Menurut semua member, G-Dragon termasuk pria paling payah saat menjalin sebuah hubungan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“G-Dragon sangat bagus dalam memberikan pembelajaran tentang sebuah hubungan dan memberikan nasihat. Namun, ia sendiri payah dalam berkencan,” kata mereka di program Radio Star sebagaimana dilansir Koreaboo, Minggu (19/3/2017).

Pada suatu hari, Taeyang membicarakan bagaimana G-Dragon memberinya saran soal hubungannya dengan Min Hyo Rin. Namun setelah mengikuti saran tersebut, ia menyadari apa yang dikatakan G-Dragon sama sekali tak berguna.

“Dia sangat bagus saat memberi pelajaran, peringatan, dan nasihat kepada Anda, tetapi tidak ada yang membantu sama sekali. Jika Anda akhirnya melakukan apa yang dikatakan G-Dragon, hubungan Anda justru makin memburuk,” kata Taeyang.

Sang maknae, Sungri menambahkan hubungan G-Dragon bersama dengan sejumlah wanita juga sering tak berhasil. Hal itu juga yang yang menjadi alasan kenapa lagu Big Bang banyak menceritakan kegagalan dalam bercinta.

“Apakah Anda tahu mengapa lagu Big Bang selalu sedih? Itu karena hubungan G-Dragon semuanya gagal,” kata Seungri.

Meskipun G-Dragon memprotes klaim para member Big Bang tentang kemampuannya dalam berkencan, nyatanya T.O.P juga memberikan pernyataan senada dengan teman-temannya.

“Sejujurnya, tidak satu pun dari kami yang tahu bagaimana menjalin sebuah hubungan normal. Kami semua tidak normal ketika berkencan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya