Kategori: Artis

K-POP : Media Tiongkok Beritakan Tao Exo Tinggalkan S.M Entertainment


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com

K-Pop kembali diramaikan dengan berita Tao yang akan meninggalkan agensi S.M Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, Tao, dikabarkan segera hengkang dari kelompoknya. Berita ini tersebar dengan sangat cepat di Tiongkok setelah salah satu media memberitakan kabar tersebut.

Dalam laporan situs berita Tiongkok, Iqiyi, Kamis (16/4/2015), Tao yang kini tengah cedera pergelangan kaki telah mengungkapkan keinginannya untuk hengkang dari manajemennya. “SM Entertainment menyatakan saat program variety show bahwa personel Exo, Tao tengah beristirahat karena cedera. Tapi, sudah bisa dikonfirmasi bahwa Tao telah menyatakan keinginannya untuk membatalkan kontraknya dengan SM.

Mendengar kabar ini S.M Entertaiment dengan tegas membantahnya. “Media Tiongkok yang memuat tentang Tao yang membatalkan kontrak dengan S.M tidaklah benar,” ujar salah satu agensi artis terbesar di Korea Selatan itu.

Kabar hengkangnya Tao memang seringkali terdengar. Sebagaimana dilansir Allkpop, Kamis (16/4/2015), di bulan Maret 2015 lalu, sebuah berita dari media Tiongkok, Sina juga melaporkan Tao telah menandatangani kontrak dengan Huayi Brothers. Namun, berita ini langsung dibantah oleh Huayi Brothers.

Sejauh ini Tao belum mampu tampil bersama rekannya untuk mempromosikan album baru, Call Me Baby karena cedera yang dialaminya. Dalam konferensi pers, Tao menyatakan dirinya dalam proses penyembuhan.

 

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani