SOLOPOS.COM - Empat personel Big Bang (Soompi)

Media Jepang memberitakan empat member Big Bang wamil tahun depan.

Solopos.com, SOLO – Salah satu media di Jepang memberitakan empat member boy group Big Bang yakni G-Dragon, Taeyang, Daesung, dan Seungri berencana mendaftar wajib militer (wamil) pada musim semi tahun depan.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Menurut laporan mereka seperti dilansir Soompi, Kamis (21/9/2017), G-Dragon dan Taeyang telah mengatur jadwal wamil. Sementara Daesung dan Seungri sebenarnya masih bisa menunda wamil mereka, namun memutuskan untuk mendaftar bersama dengan member tertua agar bisa kembali sesegera mungkin.

Selama konser Daesung di Jepang pada Agustus lalu ia mengumumkan akan hiatus dalam waktu lama setelah menyelesaikan seluruh kegiatannya tahun ini. “Aku mungkin akan hiatus lama setelah menyelesaikan kegiatanku pada tahun ini. Aku pikir ini adalah keputusan terbaik untuk memulai Big Bang yang baru,” kata Daesung.

Menyusul perkataan Daesung, media berspekulasi member Big Bang setidaknya bisa lembali sebagai lima personel pada 2020 nanti. Hingga saat ini YG Entertainment belum memberikan klarifikasi terkait kabar ini.

Sementara itu, member T.O.P saat ini terpaksa dikeluarkan dari wajib militernya karena kasus ganja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya