SOLOPOS.COM - MBLAQ (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Satu lagi boy band Korea Selatan menapaki popularitas di luar belahan timur Planet Bumi. Adalah MBLAQ, boy band yang merupakan kepanjangan dari Music Boys in Absolute Quality yang berhasil mencatatkan nama sebagai idola hingga ke Meksiko.

Boy band yang debut pada tahun 2009 ini berhasil menjadi artis paling berpengaruh di negara Meksiko pada tahun 2013. Di bawah asuhan J.Tune Camp, MBLAQ berhasil merebut simpati pasar salah satu negara Amerika Selatan tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Soompi, Jumat (17/1/2014), melalui situs berita negara Meksiko, El Universal, memasukkan MBLAQ menjadi salah satu artis paling menonjol di tahun 2013 bersanding dengan artis ternama lain seperti Justin Bieber dan Muse. Lagu fenomenal milik MBLAQ bertajuk Mona Lisa berhasil menduduki tangga lagu teratas di Meksiko dalam waktu 40 pekan secara berturut-turut. Selain itu, lagu mereka Smoky Girl dan This is War juga tak kalah menuai popularitas.

MBLAQ yang menyadari popularitas memiliki sangat luar biasa di Meksiko menggelar konser bertajuk MBLAQ Global Tour Sensations. Benar saja konser tersebut menuai sukses luar biasa yang berhasil membius sekitar 10.000 penggemar yang telah memadati tempat diselenggarakannya konser tersebut.

Seorang kritikus dari media massa lokal Meksiko bahkan memberikan komentarnya yang mengaku tak ada satu pun artis Korean Populer (K-Pop) yang berhasil menggelar konser sempurna selain MBLAQ. “Kami sudah pernah menggelar pertunjukan K-Pop sebelumnya, tapi tak satupun dari mereka berhasil dengan sempurna. Kinerja MBLAQ benar-benar berbeda,” ungkap salah seorang perwakilan media Meksiko.

Menanggapi keberhasilan artisnya, perwakilan J.Tune Camp mengatakan, “ini adalah kehormatan besar dan kami sangat senang. Kami akan melakukan yang terbaik melalui album MBLAQ selanjutnya. Kami akan kembali dengan come back yang lebih besar disertai dengan cinta dari para penggemar.”

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya