SOLOPOS.COM - Kim Hyun Joong (Soompi)

K-Pop sementara waktu akan ditinggalkan oleh aktor ternama Kim Hyun Joong yang telah menjalani wajib militer.

Solopos.com, SOLO – Tiba saatnya bagi penyanyi dan aktor Korean Popular (K-Pop), Kim Hyun Joong menjalani wajib militer (wamil) pada Selasa (12/5/2015). Sebelum meninggalkan panggung hiburan, ia menyampaikan ucapan perpisahan kepada penggemarnya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Surat itu ditulisnya sendiri dan diunggah ke fan page di hari bersamaan kala dirinya masuk wamil. Pesan itu berisi penyesalan dirinya yang tak bisa bertemu langsung dengan penggemar untuk berpamitan.

“Gagal berkesempatan untuk bertemu Anda. Sejujurnya, atas apa yang terjadi selama ini terjadi saya menyesal. Sebagai public figure saya tak bisa berbicara… Apa yang saya pikirkan, saya bahkan harus menahan napas. Sehari-hari sulit bagi saya karena saya menyalahkan diri sendiri tak bisa bersikap lebih bijaksana dan dewasa,” tulis Kim Hyun Joong sebagaimana diberitakan Allkpop, Rabu (13/5/2015).

Kim Hyun Joong juga berharap masa depannya akan lebih cerah setelah ia keluar dari wajib militer. “Setiap orang yang lahir di tanah ini akan menjalani wamil, tapi saya mendapat gilirannya sekarang, hati saya gelisah. Saya percaya dua tahun ke depan adalah kesempatan saya dilahirkan kembali,” ungkap Kim Hyun Joong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya