SOLOPOS.COM - Bigbang Seungri (allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Agensi hiburan Korea Selatan, YG Entertainment membantah kabar yang menyebutkan Seungri, personel boy band Big Bang sakit parah akibat kecelakaan yang ia alami beberapa waktu lalu.

YG meminta kepada para penggemar agar tidak khawatir atas keadaan Seungri. Pernyataan YG sekaligus menepis kabar Seungri yang dipindahkan dari bangsal umum ke ICU (Intensive Care Unit). Menurutnya, Seungri sudah dipindahkan dari ICU ke bangsal umum sudah lama.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Sudah lama Seungri dipindahkan dari ICU ke bangsal rumah sakit umum. Sejak berada di ICU selama sekitar 3 hari sampai seminggu, ia dipindahkan ke bangsal umum rumah sakit,” ujar salah satu perwakilan YG Entertainment sebagaimana dikutip Allkpop, Rabu (24/9/2014).

Seungri memang harus mendapatkan perawatan di rumah sakit akibat beberapa luka yang dideritanya. Awalnya, dokter hanya memperkirakan butuh waktu seminggu bagi Seungri untuk mendapatkan pengobatan, namun dokter memutuskan untuk memperpanjang waktu istirahat bagi Seungri. Tapi, YG menampik hal itu disebabkan karena kondisi kesehatan Seungri yang memburuk.

“Seungri diperkirakan tetap di rumah sakit selama seminggu, tetapi memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan. Tapi itu bukan kondisi yang sangat serius, dia di rumah sakit hanya untuk beristirahat sedikit lebih lama … Dia masih belum pulih dan kondisinya telah membaik,” demikian penjelasan YG Entertainment.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya