SOLOPOS.COM - BTS dan Maroon 5 (Allkpop)

Apakah band K-Pop BTS akan berkolaborasi bersama Maroon 5?

Solopos.com, SOLO – Bangtan Boys (BTS) mungkin akan melanjutkan kesuksesan tahun ini. Pada 2017 lalu, boy group beranggotakan tujuh personel ini sukses menyabet berbagai penghargaan dari dalam dan luar negeri.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Musisi internasional mulai melirik BTS untuk berkolaborasi, sebut saja The Chainsmokers dan Steve Aoki. BTS menggarap lagu Best of Me bersama The Chainsmoker dan Mic Drop bareng Steve Aoki pada 2017 lalu. Baca juga: BTS Jadi Artis Asing Pertama Raih Double Platinum di Jepang

Ekspedisi Mudik 2024

Memasuki awal tahun ini seperti dilansir Comic Book, Kamis (18/1/2018), penggemar BTS (A.R.M.Y) dibuat gembira dengan respons positif band Maroon 5 yang menjawab keinginan mereka untuk berkolaborasi bareng sang idola. Lewat akun resmi Twitter, Maroon 5 menjawab permintaan kolaborasi tersebut dengan emoticon senyum.

Permohonan A.R.M.Y kepada Maroon 5 untuk berkolaborasi dengan BTS berawal saat band Amerika Serikat tersebut mengikuti akun Twitter BTS pada bulan lalu. Baca juga: BTS Raih Daesang di Golden Disc Awards 2018 Hari Kedua

Penggemar pun kembali menghubungkan kemungkinan berkolaborasi mereka dengan wawancara salah satu member, Suga, yang menyebutkan akan berkolaborasi dengan musisi tak terduga di awal tahun.

“Kolaborasi selalu terbuka. Saya pikir kolaborasi antara seniman yang saling mendukung dengan baik dan memiliki chemistry adalah ide bagus. Sebuah kolaborasi masih dalam tahap konsultasi. Saya harap semua orang menantikannya. Ini mungkin akan menjadi kolaborasi yang sangat tak terduga. Saya harap semua orang menantikan dan memperhatikannya,” kata Suga dalam sebuah wawancara di Korea Selatan pada bulan Desember 2017 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya