SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Soompi.com)

Lee Min Ho dikabarkan masuk wamil akhir Maret 2017.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Min Ho dipastikan mengikuti wajib militer (wamil) tahun ini. Menurut laporan yang beredar sebelumnya, disebutkan Lee Min Ho akan mendaftar wamil pada bulan Maret atau April.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seorang sumber dari dalam menyebutkan Lee Min Ho akan mendaftar wamil pada awal Maret atau paling lambar akhir April. Sebelumnya, ia akan menghadiri fan meeting (pertemuan penggemar) yang dijadwalkan pada 18-19 Februari.

Saat dimintai klarifikasi terkait kabar wamilnya sang aktor, agensi Lee Min Ho belum bisa memberikan kepastian. “Kami belum memiliki tanggal resmi pendaftaran [wamil]. Kami sedang menunggu surat pemberitahuan. Dia akan masuk wamil setelah mendapat surat,” ucap perwakilan agensi Lee Min Ho.

Lee Min Ho akan bekerja sebagai pelayan publik. Alasan dirinya tak menjadi tentara aktif adalah pertimbangan cedera yang dialaminya akibat kecelakaan serius dengan aktor Jung Il Wo pada 2006 lalu. Jung Il Woo sudah masuk wamil pada Desember 2016 lalu.

Lee Min Ho baru saja menyelesaikan drama The Legend of the Blue Sea yang tamat pada 25 Januari 2017 lalu. Drama tersebut menjadi proyek terakhirnya sebelum wamil.

Jika benar Lee Min Ho mendaftar pada Maret atau April, ia dijadwalkan kembali dari dinas militer pada Desember 2018 atau Januari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya