SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Dramafever)

Aktor Lee Min Ho akan merilis album single terbarunya Maret mendatang.

Solopos.com, SEOUL – Setelah dua tahun vakum, aktor asal Korea Selatan, Lee Min-Ho, 30, akan segera merilis single terbarunya yang diberi judul Always dalam waktu dekat.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir yonhapnews.co.kr (17/2/2017), lagu Always tersebut rencananya dirilis perdana saat acara fanmeeting Lee Min-Ho di Universitas Kyung Hee, Seoul, pada 18 dan 19 Februari 2017 ini.

Ekspedisi Mudik 2024

Tidak hanya itu, lagu itu pun akan dirilis secara global pada Maret mendatang.

Sampul album single terbaru Lee Min-Ho yang berjudul Always by Lee Minho. (Allkpop)

Sampul album single terbaru Lee Min-Ho yang berjudul Always. (Allkpop)

MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi kekasih Bae Suzy itu pun membeberkan sang aktor sengaja merilis lagu tersebut untuk mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para fans yang selalu setia mendukungnya selama 10 tahun berkarier di dunia entertainment.

Sebelumnya aktor yang dramanya selalu sukses di pasaran seperti Boys Over Flowers, City Hunter, The Heirs, dan yang terbaru The Legend of the Blue Sea itu telah merilis beberapa single dengan judul My Everything pada 2013, Song For You pada 2014, dan The Day pada 2015. (Gabriella Yoanita/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya