Kategori: Artis

K-POP : Maret 2015, S.M. Entertainment Gelar Audisi di Jakarta dan Surabaya


Solopos.com/Septina Arifiani/JIBI/Solopos

K-Pop terus berburu insan berbakat dari berbagai penjuru dunia. Indonesia masuk dalam daftar lokasi pencarian idola baru raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Indonesia merupakan salah satu negara pencinta musik Korean Popular (K-Pop) terbesar di dunia. Karenanya, agensi hiburan ternama Korea Selatan, S.M. Entertainment kembali menggelar audisi mencari bakat-bakat terbaik di Indonesia sebagai bintang K-Pop masa depan. Event bertajuk SM Global Audition itu dijadwalkan digelar 2015 mendatang.

Di Indonesia, SM Global Audition akan digelar di dua kota, yakni Jakarta dan Surabaya pada bulan Maret 2015. Berita ini secara langsung dimuat dalam situs resmi mereka Smtown.com. Bagi yang tertarik mengikuti audisi untuk menjadi bintang S.M. Entertaiment dapat mendaftar melalui email, situs smtown.com, maupun aplikasi Everysing.

Dalam situs tersebut juga dijelaskan, S.M. Entertainment mencari seseorang yang memiliki bakat dalam bernyanyi, menari, akting, atau komposer lagu. Audisi ini tidak dikenai biaya apapun dan tidak dibatasi umur.

Pesyaratan mengenai audisi ini telah tertera dalam situs resmi S.M. Entertainment, http://www.smtown.com/link/audition. Ditilik Solopos.com, Senin (29/12/2014), lokasi audisi dan tanggal audisi S.M. Entertainment dalam mencari idola K-Pop belum dijelaskan lebih lanjut. Mereka hanya mencantumkan tanggal dan tempat akan diberitahukan kemudian sesaat sebelum audisi.

Share
Dipublikasikan oleh
Septina Arifiani