SOLOPOS.COM - Kim Hyun Ji (Kpopstarz)

K-Pop dikejutkan dengan berita mantan kontestan Superstar K Kim Hyun Ji yang tewas bunuh diri.

Solopos.com, SOLO— Mantan kontestan kompetisi menyanyi Superstar K, Kim Hyun Ji, ditemukan tewas bunuh diri, Selasa (27/10/2015).  Kim diketahui pernah mengikuti kompetisi menyanyi Korean Popular (K-Pop) Superstar K dan Korea Voice.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dilansir Kpopstarz, Selasa (27/10/2015), polisi menemukan Kim Hyun Ji sudah tak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di utara Provinsi Jeolla, Korea Selatan. Kim Hyun Ji tak sendirian, ia bunuh diri bersama dua temannya. Salah satu temannnya mengirimkan pesan terakhir kepada keluarganya sebelum bunuh diri.

Setelah mendapat laporan dari keluarga, polisi lantas mencari keberadaan mereka. Menggunakan alat Global Possitioning System (GPS), polisi akhirnya menemukan ketiganya yang sudah tidak bernyawa di dalam mobil.

“Sepertinya tiga orang meninggal pada 25 Oktober pukul 08:00. Seseorang melaporkan hal itu, dan kami menemukan Kim bersama dengan dua orang lain tewas di dalam kendaraan,” ujar salah satu aparat kepolisian sebagaimana dilaporkan Allkpop, Selasa.

Kim Hyun Ji diketahui pernah menjadi kontestan musim pertama Superstar K lalu debut sebagai seorang penyanyi yang dikenal dengan nama SoulQuin setahun kemudian.

Ia lalu menelurkan lagu pertama berjudul Name pada 13 Desember 2013, diikuti dengan Everything, I Know, dan Mum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya