SOLOPOS.COM - Ryu Joon Yeol dan Hyeri (Allkpop)

Artis K-Pop Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day resmi berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Satu lagi artis Korea Selatan yang terlibat cinta lokasi. Setelah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, kini giliran Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl’s Day. Keduanya telah dikonfirmasi berpacaran oleh manajemen masing-masing.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Manajemen Ryu Jun Yeol, C-Jes Entertainment membenarkan kabar yang menyebutkan keduanya berpacaran. Kabar kencan mereka kali pertama diungkap oleh Dispatch yang merilis foto-foto kencan keduanya.

Ekspedisi Mudik 2024
Hyeri dan Ryu Joon Yeol (Dispatch)

Hyeri dan Ryu Joon Yeol (Dispatch)

“Ryu Jun Yeol dan Hyeri baru mengembangkan perasaan mereka dari pertemanan menjadi pasangan, dan mereka masih sangat awal dalam sebuah hubungan. Kami meminta maaf kepada fans atas berita kencan yang mengejutkan,” kata C-Jes Entertainment seperti dilansir Soompi, Rabu (16/8/2017).

C-Jes Entertainment meminta kepada semua penggemar untuk mendukung hubungan mereka. “Kami meminta kepada semua orang yang melihat mereka untuk mendukung hubungan mereka yang masih dalam tahap awal, terima kasih,” lanjut mereka.

Sementara itu manajemen Hyeri Girls’ Day, Dream T Entertainment, juga mengatakan hal serupa. Setelah menanyakannya kepada sang artis, Hyeri tak menyangkal dirinya berkencan dengan Ryu Jun Yeol.

“Kami mengonfirmasikannya dengan Hyeri, dan kami dapat memastikan Hyeri dan Ryu Jun Yeol saat ini berkencan, berkembang dari berteman menjadi sebuah hubungan. Karena hubungan mereka masih cukup baru, kami meminta agar orang-orang mendukung mereka,” kata Dream T Entertainment.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri bertemu saat membintangi drama Reply 1988 pada 2015 lalu. Mereka saling tertarik satu sama lain hingga drama berakhir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya