SOLOPOS.COM - Zico Block B (Soompi)

K-Pop personel Block B, Zico, dan managernya mengalami kecelakaan mobil.

Solopos.com, SOLO – Personel boy band Korean Popular (K-Pop) Block B, Zico dan managernya terlibat dalam sebuah kecelakaan mobil. Kecelakaan tersebut diakibatkan karena sang manager yang berada di kursi kemudi menyetir dalam keadaan mabuk.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Menurut laporan Newsen sebagaimana dikutip Koreaboo, Jumat (10/7/2015), saat itu Zico tengah dalam perjalanan pulang bersama sang manager setelah menghadiri pesta ulang tahun Park Kyung. Polisi Kota Gangnam mengatakan saat itu manager Zico dalam kondisi mabuk sehingga tak bisa berkonsentrasi penuh dalam mengemudikan mobil.

“Zico Block B tidak sebagai pengemudi, tapi sebagai penumpang. Sementara manajer yang mengemudi melanggar lampu lalu lintas sehingga terjadilah kecelakaan,” kata salah seorang polisi Gangnam.

Pejabat dari agensi Block B, Seven Seasons, menyatakan, “kami telah memastikan Zico dalam keadaan baik. Zico dan manajernya dalam pengaruh minuman beralkohol. Keduanya sangat menyesal dengan adanya peristiwa ini dan berjanji tak akan mabuk saat mengemudi.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya