SOLOPOS.COM - Shinee (Soompi)

Shinee bersiap menyapa penggemar K-Pop di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korea Selatan, Shinee, siap menyapa penggemar mereka di Indonesia. Kelima personel terlihat di bandara Incheon, Korea Selatan sejak pukul 15.00 waktu setempat. Perjalanan jauh ke Indonesia mereka memilih mengenakan pakaian serba hitam.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dilansir Okezone, Jumat (11/11/2016), Key memakai jaket bulu hitam tebal hingga menutupi kepalanya. Sang personel termuda (maknae) Taemin yang memakai jaket tebal dan kacamata bulat.

Dua member tertua, Onew dan Jonghyun juga terlihat memakai jaket hitam. Bedanya, Jonghyun masih memakai kemeja kotak-kotak besar yang dilapisi jaket kulit gelapnya.

Jaket kulit hitam juga tampak dipakai oleh Minho. Pemilik nama asli Choi Minho ini tampil modis dengan memadukan celana jeans, kaus, dan jaket hitam serta kacamata.

Terbang dari Korea Selatan pada sore hari, para personel Shinee diprediksi tiba di bandara Soekarno Hatta, Jumat (11/10/2016) nanti malam. Fans yang ingin menjemput grup pelantun 1 on 1 ini di bandara sebelumnya telah diberi peraturan untuk tidak terlalu mendekati kepada para member Shinee dan memberi mereka ruang.

Shinee akan menggelar konser SHINee World Concert V (SWC V) pada Sabtu (12/11/2016) di JiEXPO, Kemayoran, Jakarta. Konser akan dihelat selama tiga jam mulai pukul 18.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya