SOLOPOS.COM - GOT7 (Seoulbeats)

K-Pop Got7 akan menggelar fanmeeting di Jakarta malam ini.  

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) Got7 siap menyapa penggemar di Jakarta, Sabtu (28/11/2015) malam ini. Boyband asuhan JYP Entertainment, itu akan menggelar jumpa fans di Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Kedatangan boy band Got7 ke Jakarta diboyong promotor Shahgroup dan SH Entertainment, fanmeeting GOT7 yang pertama di Indonesia ini akan jadi sangat istimewa. Berbagai kejutan akan disiapkan buat Igot7 (sebutan untuk fans). Belum lagi sesi mengobrol dan bermain-main di panggung juga akan sangat dinantikan.

Ekspedisi Mudik 2024

“Sambutan fans Indonesia sendiri sangat meriah dibandingkan dengan sambutan dari negara lain,” aku Mehboob Shah, perwakilan dari pihak promotor ketika ditemui Detik.com di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Shahgroup yang berbasis di Singapura bekerja sama dengan SH Entertainment untuk menggelar acara bertajuk Got7 1st Fanmeeting in Indonesia. Sebelumnya promotor yang sama juga sukses menghelat showcase Bts (Bangtan Boys) di Jakarta.

GOT7 1st Fanmeeting in Indonesia akan dimulai pukul 18.00 WIB. Acara ini dipersembahkan oleh M Sports dan disponsori oleh Retrospective Entertainment Club.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya