SOLOPOS.COM - Big Bang Made Series (All Kpop)

K-Pop album terbaru Big Bang Made Series merajai tangga lagu musik di Oricion, Jepang

Solopos.com, TOKYOBoy band asal Korea Selatan, Big Bang, kembali torehkan prestasi di Negeri Sakura, Jepang. Album terbaru mereka bertajuk Made Series berhasil menduduki puncak tangga lagu Oricon Jepang.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Mengutip Allkpop, Kamis (11/2/2016), Big Bang tercatat tiga kali menguasi tangga lagu musik di Oricon. Hal itu menjadi sebuah prestasi yang membanggakan untuk G-Dragon dkk.

Album Made Series telah terjual lebih dari 128.000 keping sejak peluncurannya pada 3 Februari lalu. Angka tersebut sudah cukup membuat Big Bang kembali merajai chart album mingguan di posisi teratas. Album ini berisi 11 lagu dan terdapat versi Jepang sebagai hit single mereka seperti Loser, Bang Bang Ban, dan If You.

Sebelumnya, boy band yang digawangi lima member tersebut telah mencetak rekor yang sama pada album The Best of Big Bang pada Desember 2014. Made Series merupakan album studio kedua mereka yang dibuat di Jepang setelah album Alive—Monster Edition pada 2012.

Big Bang akan menggelar konser bertajuk Big Bang World Tour 2015-2016 [Made] in Japan di Tokyo Dome, Tokyo, Jepang pada 23-24 Februari 2016 mendatang. Mereka akan menyapa para VIP –sebutan fans Big Bang- di Jepang dan berterimakasih atas kesetiaan mereka. (Afroh Ellyfa/JIBI/Solopos.com)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya