SOLOPOS.COM - Teaser album terbaru MBLAQ (Koreaboo)

Solopos.com, SOLO – Pekan depan bisa menjadi hari yang ditunggu-tunggu bagi para penggemar boy band Korea Selatan Music Boys Live in Absolute Quality (MBLAQ). Pasalnya, sebuah gambar teaser misterius yang diunggah di akun resmi media sosial kelompok tersebut menunjukkan boy band itu segera merilis album baru.

Menariknya, dalam teaser tersebut masih ada Lee Joon dan Thunder yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang dari boy band yang telah membesarkan nama mereka tersebut. Selaku agensi keartisan mereka, J Tune Camp membenarkan MBLAQ segera merilis mini album ke-7 pada 25 November 2014. Album tersebut akan dirilis secara online dan offline dalam waktu yang bersamaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Untuk mini album, MBLAQ akan mengusung album ballad. Album ini terdiri dari beberapa lagu yang disusun sendiri oleh para personel. MBLAQ akan bergabung kembali dalam industri musik. Jadi bersiaplah untuk menyambut album ballad kami,” ujar J.Tune Camp sebagaimana dilansir Koreaboo, Rabu (19/11/2014).

Penampakan teaser berupa kaki lima orang personel MBLAQ memunculkan pertanyaan besar para penggemar MBLAQ yang dikenal dengan sebutan A+. Beredar kabar jika Lee Joon dan Thunder yang sebelumnya dikabarkan akan hengkang tak menjadi kenyataan. MBLAQ bahkan dijadwalkan tampil dalam dua konser Curtain Call di Seoul, Korea Selatan akhir bulan ini, Jumat-Sabtu (28-29/11/2014).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya