SOLOPOS.COM - Teaser Exo dan Winner di tahun 2015 (Kpopstarz)

Solopos.com, SOLO – Dua boy band pendatang baru Korea Selatan, Exo dan Winner, bersaing ketat berebut antusiasme penggemar. Hampir bersamaan merilis teaser, kedua boy band tersebut dipastikan come back awal tahun 2015 mendatang.

Agensi keartisan Exo, S.M. Entertainment, Rabu (3/12/2014), merilis rekaman video musik teaser sebagai gambaran come back Exo tahun depan. Seolah tak ingin kalah, YG Entertainmentyang memang rival terberat S.Mjuga meluncurkan gambar teaser Winner dua hari kemudian.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Persaingan ini mengingatkan pengamat dinamika Korean Popular (K-Pop) dengan dengan yang terjadi awal tahun 2014 ini. Saat itu, dua girl band papan atas K-Pop, So Nyeo Shi Dae (SNSD) alias Girl’ Generation dan 2Ne1 mengeluarkan album terbaru dengan tanggal yang sama.

Dilansir Kpopstarz, (5/12/2014), warga dunia maya [netizen] menganggap persaingan tersebut adalah sebuah hal wajar yang sering kali dilakukan oleh dua raksasa manajemen kerartisan. Netizen pun menyambut come back dua boy band ternama K-Pop itu dengan sangat antusias.

“Kalau dari YG saya tidak akan terkejut mereka mengeluarkan Winner sebagai saingan Exo,” tulis salah satu netizen.

“Saya bisa melihat Exo vs Winner terjadi,” sahut netizen lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya