SOLOPOS.COM - Luhan dan Xiaotong (Allkpop)

Mantan personel Exo, Luhan terlihat berada di butik pakaian pernikahan.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel Exo, Luhan, dan aktris China Guan Xiaotong terpergok mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan kekasih ini diketahui berada di toko pakaian pengantin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kemungkinan, Luhan dan Xiaotong berencana menggelar penikahan lebih awal dari jadwal yang telah direncanakan. Sebagaimana dilansir Allkpop, Rabu (7/2/2018), keduanya terlihat berada di butik pakaian pengantin di Shanghai pada Selasa (6/2/2018).

Ekspedisi Mudik 2024

Baca juga:

Spekulasi pernikahan dua selebritas ini ditampik oleh sebagian penggemar. Menurut mereka, Guan Xiaotong pergi ke butik tersebut untuk keperluan drama dan film terbarunya karena beberapa staf produksi juga terlihat di lokasi.

Sebagaimana diketahui, Luhan dan Xiaotong mengumumkan hubungan asmara mereka pada Oktober 2017 lalu. Beberapa foto yang tersebar menunjukkan keduanya sering terlihat bersama menghabiskan waktu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya