SOLOPOS.COM - Kangin dan Lee Yoon Ji di WGM (Soompi)

K-Pop memberitakan Kangin Suju mengirim pesan kepada mantan istrinya.

Solopos.com, SOLO – Program realty show populer Korea Selatan, We Got Married (WGM), mengundang Kangin Super Junior (Suju) sebagai bintang tamu. Dalam kesempatan itu, Kangin yang datang bersama Amber Fx mengirimkan pesan untuk sang mantan istri virtualnya, Lee Yoon Ji.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti diketahui, Kangin sempat membintangi WGM berpasangan dengan Lee Yoon Ji. Sebagai seseorang yang pernah membintangi serial tersebut, Kangin mengungkapkan pemikirannya terhadap pasangan Yook Sungjae BTOB dan Joy Red Velvet. “Lee Yoon Ji adalah teman seusia denganku, dan dia benar-benar menikah,” katanya sembari memasang wajah misterius.

Kangin kemudian mengirimkan pesan kepada sang mantan istri virtualnya di WGM, Lee Yoon Ji yang saat ini sudah menikah dengan pria lain.

“Yoon Ji, bagaimana kabarmu? Apakah suamimu memperlakukanmu dengan baik? Maaf aku tidak bisa menghadiri pernikahanmu. Aku tidak tega melihat kamu pergi [dengan pria lain]. Selamat,” kata Sungmin yang langsung disambut gelak tawa oleh para pendukung acara.

Seperti dilansir Soompi, Minggu (25/10/2015), saat ini Yoon Ji telah menikah dan memiliki seorang anak yang lahir pada awal Oktober 2015.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya