SOLOPOS.COM - Heechul saat berperan sebagai seorang perempuan (soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Pernahkah Anda membayangkan salah satu idola Korean Popular (K-Pop) dari boy band Super Junior (Suju) berperan sebagai seorang siswi SMA? Jika tidak, tentu Anda akan sama dengan penggemar lain yang tak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka tatkala mengetahui salah salah satu personel Super Junior, Heechul berperan sebagai seorang siswi sekolah menengah atas.

Foto layaknya seorang perempuan ia tunjukkan kepada penggemar tanpa rasa malu di akun Instagram miliknya. Dibubuhi dengan judul Flower Grandpa Investigation Unit, Heechul siap menyapa penggemar lewat aksi centilnya sebagai siswi SMA yang tayang mulai malam ini Jumat (6/6/2014), di salah satu stasiun televisi Korea Selatan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dikutip Soompi, Kamis (5/6/2014), tak cukup puas mengirimkan sebuah gambar, Heechul langsung menambahinya dengan sebuah video di Instagramnya dengan bernyanyi, “Don’t be sad, No No No ~ You’re not alone No No No~. Cuplikan lagu tersebut ia sertakan dengan tarian dari girl band Pink berjudul No No No.

Ekspedisi Mudik 2024

Aksi tersebut tentu ditanggapi dengan tawa oleh para penggemar Heechul yang tak menyangka bahwa di balik sifatnya yang tergolong cool, Heechul ternyata mampu berperan sebagai seorang perempuan yang centil. Dalam drama terbarunya, Flower Grandpa Investigation Unit, Heechul bersama aktor Jang Gwang akan memerankan tokoh petugas kebersihan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya