SOLOPOS.COM - Lizzy After School (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Anggota After School, Lizzy akui baru saja putus dengan seorang laki-laki yang sudah dikencaninya selama beberapa waktu. Meski tidak menyebut identitas sang kekasih, tetapi Lizzy sedikit berbagi mengenai momen indah yang dilewati bersama.

KBS 2TV merilis cuplikan adegan episode The Human Condition yang akan datang. Di dalam potongan video itu, terlihat Lizzy yang membeberkan mengenai kisah kasihnya.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

“Aku baru saja putus. Seseorang yang aku kencani ini sempat membuat cake untuk ulang tahunku. Bahkan ia menuliskan inisial namaku. Aku sangat tersentuh,” terang Lizzy seperti dikutip dari AllKpop.

Dia juga menyebutkan menerima kado berupa sebuah topi dengan tulisan Hari Ini Ulang Tahunku. Mendengar pernyataan Lizzy, anggota After School lain malah heboh sendiri dan berebut menebak waktu kado dan cake itu diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya