SOLOPOS.COM - Baekhyun Live di V Live (V Live)

Baekhyun menjawab pertanyaan fans saat live di V Live.

Solopos.com, SOLO – Byun Baekyun Exo mengejutkan penggemar dengan melakukan siaran live lewat aplikasi Naver V Live, Selasa (30/1/2018). Saat siaran langsung, Baekhyun terlihat santai mengenakan kaus putih di tempat tidur.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Vokalis utama Exo tersebut menjawab pertanyaan yang ditulis oleh penggemar lewat kolom komentar. Pertanyaan tersebut meliputi game, anjing peliharaan, hingga personel Exo, Lay. Ia juga memenuhi keinginan penggemar yang memintanya menyanyikan lagu populer. Baca juga: Exo Tak Hadir di Seoul Music Awards, Fans Marah

Ekspedisi Mudik 2024

Baekhyun mengungkapkan film terakhir yang ia lihat adalah The Outlaws yang rilis pada Oktober 2017. Jujur, ia menyebutkan belum sempat melihat film Along With the Gods: The Two Worlds yang dibintangi rekannya, D.O.

“Seharusnya aku menonton film Kyung Soo [nama asli D.O.] kami. Aku berencana menontonnya di rumah. Entah kenapa, aku ingin melihat apapun tentang Kyung Soo dengan nyaman seperti sekarang. Aku mendengar Along With the Gods sangat sedih. Aku sungguh menangis saat menonton film My Annoying Brother,” katanya, seperti dikutip Solopos.com dari Soompi, Selasa.

Baekhyun juga menceritakan pertemuannya dengan Lay di China. “Kalian tahu bagaimana kami bertemu dengan Lay di China? Dia menjamu kami dengan bebek Peking. Itu sangat lezat,” ucap Baekhyun. Baca juga: Lagu Power Exo Diputar di Dubai Fountain Show

Fans juga bertanya kapan Exo akan comeback? Sebagai jawaban, Baekhyun justru membuat fans semakin penasaran. Ia menggambarkan proyek Exo ke depan akan sangat menakjubkan.

“Haruskah aku memberikan spoiler untuk comeback kami? Apakah kalian penasaran? Tahun ini akan menjadi sangat, sangat menakjubkan. Selesai! Tamat! Aku tidak akan mengungkapkan apapun,” kata pria kelahiran 6 Mei 1992 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya