SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Tahun 2019 menjadi awal baru bagi mantan personel boy band Korean Popular (K-Pop) Wanna One, Kang Daniel dan Yoon Ji Sung. Keduanya resmi membuka akun Instagram tepat di awal tahun ini setelah kontrak mereka sebagai member Wanna One berakhir.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung langsung menyapa penggemar lewat media sosial terpopuler dunia tersebut dengan mem-posting foto individu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Halo, ini Yoon Ji Sung. Mari kita sering bertemu di [Instagram]. Makanlah dengan baik dan jaga dirimu,” tulisnya.

Sebelumnya, Daniel dan Yoon Ji Sung berkomunikasi dengan penggemar melalui Instagram resmi Wanna One. Namun, setelah kontrak mereka berakhir, mereka kembali ke manajemen mereka masing-masing.

Kang Daniel dan Yoon Ji Sung secara resmi mengakhiri promosi dengan Wanna One dalam konser terakhir Therefore yang akan digelar pada 24-27 Januari 2019.

Terakhir,  Yoon Ji Sung mengonfirmasi akan membintangi musikal The Days sekaligus menjadi debut solonya di bawah naungan agensi MMO Entertainment pada bulan Februari 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya