SOLOPOS.COM - Teaser Ring My Bell girl band Girls Day (Twitter.com/@diegohernando102)

K-Pop kali ini mengabarkan foto-foto teaser comeback Girls Day di album kedua mereka.

Solopos.com, SEOUL — Jelang peluncuran album kedua girl band Korean Populer (K-Pop) Girls Day, foto teaser bertajuk Ring My Bell dipublikasikan pihak manajemen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Girl band K-Pop Girls Day dilaporkan Allkpop, Kamis (25/6/2015), akan merilis album kedua mereka pada 6 Juli. Empat personel Girls Day, yaitu Minah, Hyeri, Sojin, dan Yura berpose dengan karakter tokoh wanita di dunia hiburan.

Sebelumnya, telah beredar foto Sojin berdandan mirip ratu pop Madonna. Lalu, Minah yang dirias menyerupai Olivia Hussey—aktris klasik pemeran Juliet dalam film Romeo and Juliet. Menyusul Hyeri yang seolah menjadi aktris klasik Hollywood Audrey Hepburn. Dan terakhir, foto Yura berdandan ala Sharon Stone, artis dan produser wanita ternama di Amerika Serikat.

Ekspedisi Mudik 2024
Minah jadi Olivia Hussey pemeran Juliet (Twitter.com/@diegohernando102)

Minah jadi Olivia Hussey pemeran Juliet (Twitter.com/@diegohernando102)

Sojin berdandan menyerupai ratu pop Madonna (Twitter.com/@ERPESTAR)

Sojin berdandan menyerupai ratu pop Madonna (Twitter.com/@ERPESTAR)

Hyeri dirias bagai aktris Audrey Hepburn (Allkpop.com)

Hyeri dirias bagai aktris Audrey Hepburn (Allkpop.com)

 

Yura (Twitter.com/@GSDTH)

Yura menjadi Sharon Syone (Twitter.com/@GSDTH)

Menurut perwakilan agensi Girls Day, Hyeri memang menghendaki dirinya untuk dirias bak Audrey Hepburn.

“Hyeri bilang ia ingin jadi Audrey Hepburn, jadi kami mencoba untuk mengubahnya menjadi Audrey Hepburn. Ia sedang bekerja keras dan melakukan yang terbaik dalam acara variety, termasuk berakting dan menyanyi,” ujar perwakilan agensi.

Dalam kesempatan yang sama, perwakilan agensi tersebut juga mengabarkan Hyeri sempat mengalami cedera di bagian tumit sehingga saat pemotretan, Hyeri terpaksa mengenakan gips.

“Hyeri mengalami cedera di bagian tumit dua pekan yang lalu dan saat ini ia mengenakan gips. Kemarin, foto dirinya yang tengah memakai gips beredar dan banyak orang yang khawatir. Tetapi sekarang ia telah lebih baik dan tak akan ada hambatan dalam comeback mereka,” jelas perwakilan agensi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya