SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Menempati posisi bergengsi sebagai leader boy band ternama Korea Selatan, Super Junior, tak membuat Leeteuk menginginkan upacara khusus penyambutan dirinya yang segera keluar dari kegiatan wajib militer (wamil). Pada hari bahagianya menghirup kembali udara kebebasan, ia justu tak ingin ada seremonial khusus menyambut kepulangannya.

raksasa perusahaan hiburan Korea Selatan yang mempekerjakannya, S.M. Entertainment menyatakan Leeteuk berencana keluar dari  wamil tanpa wawancara dengan wartawan atau pun mengadakan acara khusus dengan penggemarnya. Keputusan ini diambil oleh Leeteuk lantaran ingin tetap tenang pada hari kebebasannya dari barak militer yang penuh displin itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Leeteuk berencana untuk dipulangkan dari militer tanpa wawancara dengan wartawan atau acara khusus untuk para penggemar. Keputusan ini telah dibuat untuk menghormati keinginannya untuk kembali dengan tenang,” ujar salah seorang perwakilan S.M. Entertainment dalam sebuah siaran pers.

Dikutip Soompi, Kamis (24/7/2014), Leeteuk menjalani wajib militer pada 30 Oktober 2012 sebagai suatu bentuk pengabdiannya kepada negara tempat kelahirannya. Ia dijadwalkan kembali Selasa (29/7/2014) pekan depan. Setelah pulang, ia langsung difokuskan dengan persiapan kelompoknya, Super Junior, yang akan segera melakukan come back.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya