SOLOPOS.COM - Lee Si Eon dan Seo Ji Seung (Soompi)

Lee Si Eon dan Seo Ji Seung mengumumkan berpacaran.

Solopos.com, SOLO – Aktor Lee Si Eon mengumumkan berpacaran dengan Seo Ji Seung. Perbedaan usia enam tahun tak menghalangi cinta mereka.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Seorang perwakilan dari manajemen Lee Si Eon, BS Company, mengatakan keduanya berteman baik sebelum akhirnya berpacaran. Lima bulan berpacaran, keduanya masih sangat berhati-hati mengungkapnya.

Ekspedisi Mudik 2024

“Setelah mengonfirmasi secara pribadi dengannya, mereka sebelumnya memiliki hubungan sebagai senior dan junior lalu mereka mulai berkencan. Pasangan ini sangat berhati-hati dengan hubungan mereka karena baru berkencan selama lima bulan. Kami sangat menghargai Anda bisa menyambut pasangan ini dengan hangat,” kata pihak manajemen seperti dilansir Soompi, Rabu (28/2/2018).

Lee Si Eon debut di dunia hiburan dengan membintangi Friend, Our Legend pada 2009. Setelah itu, ia mulai membintangi beberapa drama termasuk Man To Man, My Sassy Girl, Into to World Again, dan Two Cops.

Sementara itu, Seo Ji Sung debut di drama Sharp pada 2005. Ia juga hadir di drama TV Novel Dear My Sister dan For Her Son.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya