SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Allkpop.com)

Solopos.com, SOLO – Penggemar aktor ternama Korea Selatan Lee Min Ho tak lagi bisa meredam kemarahaan saat mengetahui idola mereka itu batal menyambangi gelaran Beijing Motor Show di Tiongkok. Para penggemar yang telah menanti kehadiran Lee Min Ho itu harus menelan kekecewaan saat idola mereka ternyata masih menjalani proses syuting film dan dinyatakan tak bisa hadir.

Lee Min Ho yang didaulat sebagai model iklan salah satu mobil terbaru dalam event itu dijadwalkan menghadiri peluncuran mobil tersebut. Dengan antusias penggemar pun langsung memadati stan mobil itu demi melihat langsung aktor The Heirs tersebut. Di luar dugaan, Lee Min Ho ternyata tak bisa hadir dan hanya diwakili oleh sebuah video berisi sapaan bagi mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop, Senin (21/4/2014), rupanya rekaman audio visual berisi sapaan Lee Min Ho itu tak mampu memuaskan hati para penggemar. Fans Lee Min Ho yang marah itu langsung pergi meninggalkan stan mobil tersebut sebagai bukti kekecewaan mereka.

Tak tanggung-tanggung, lebih dari separuh penonton yang semula memadati stan itu memilih hengkang. Mereka rupanya lebih lega meluapkan emosi dengan cara itu ketimbang bertahan di stan tersebut tanpa kehadiran sang idola.

Kemarahan penggemar yang tak lagi bisa dihindarkan itu membuat perusahaan hiburan yang menjadi manajemen keartisan Lee Min Ho, Starhaus Entertainment, memublikasikan keterangan resmi. Tujuannya, demi menghindarkan kesalahpahaman yang semakin meluas.

Menurut Starhaus, Lee Min Ho memang tak menerima undangan resmi untuk menghadiri acara tersebut. Saat ini, Lee Min Ho tengah disibukkan kegiatan syuting sebuah film.

“Lee Min Ho tidak menerima undangan ke Beijing Motor Show kali ini. Jadi, jangan ada kesalahpahaman. Seperti yang Anda ketahui, Lee Min Ho syuting sebuah film. Mulai sekarang, kami akan mengumumkan secara resmi kegiatannya di China melalui Weibo,” janji perwakilan Starhaus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya