SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di video klip Thank You (Korea Herald)

K-Pop mengabarkan aktor Lee Min Ho menelurkan album untuk penggemarnya.

Solopos.com, SEOUL – Aktor tampan Korean Popular (K-Pop) Lee Min Ho merilis album bertajuk The Day. Album ini secara khusus dipersembahkan Lee Min Ho untuk para penggemarnya (Minoz). Lagu ini hanya berselang empat bulan setelah ia menelurkan single Thank You yang juga ia persembahkan untuk para penggemarnya tepat saat ia berulang tahun pada bulan Juli lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Di samping profesinya sebagai seorang aktor, Lee Min Ho pernah merilis album My Everything dan diikuti dengan Song for You. Album tersebut sekali lagi ia dedikasikan untuk para penggemarnya sebagai rasa terima kasih telah mendukung dirinya dari mulai debut hingga menjadi aktor besar.

Lagu pertama di album terbaru Lee Min Ho berjudul Present. Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (24/11/2015), lagu ini menggambarkan perasaan Lee Min Ho untuk para penggemarnya melalui lantunan gitar melodi yang sangat emosional. Lagu kedua, Like Then bercerita tentang keinginan untuk bersama selamanya dengan orang yang dicintai setelah ia mengenang kembali hari terakhir bersama sang kekasih. Lagu ini diiringi dengan lantunan piano sederhana dan garis gitar akustik. Di album ini, Lee Min Ho kembali bekerja sama dengan dengan penulis lirik dan produser Hwang Chan Hee.

Lee Min Ho dijadwalkan melakukan konser solo pada 16 Januari 2016 di Kyung Hee University di Seoul. Antusiasme penggemar sangat luar biasa, hal ini dibuktikan dengan 3000 tiket konser habis terjual dalam satu menit. Agar dapat memenuhi lebih banyak penggemar, tiket akan kembali dijual mulai Kamis (26/11/2015) esok.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya