SOLOPOS.COM - Lee Min Ho (Soompi.com)

K-Pop Lee Min Ho mendapat penghargaan sebagai selebriti dermawan.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan Lee Min Ho selama ini dikenal dengan ketampanan dan kebaikan hatinya. Karena kebaikannya, Lee Min Ho memenangi penghargaan tahunan Choice Sharing Happiness yang berlangsung di Sejong Hotel.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Award Sharing Happiness diberikan dari Departemen Kesehatan dan Kesejahteraan Korea Selatan kepada  individu atau kelompok yang telah meningkatkan kesadaran sosial dan memberikan kontribusi untuk menyebarkan budaya untuk berbagi.

Setelah berpartisipasi dalam kontribusi sosial sejak debut, Lee Min Ho terpilih sebagai salah satu pemenang dari penghargaan. Lee Min Ho juga pernah berpartisipasi dalam kampanye UNICEF untuk mencegah malaria pada tahun 2009.

Lee Min Ho menyumbangkan 100 juta won (sekitar US$87.000) untuk Nepal dalam upaya bantuan gempa bumi pada 2015. Karena kemurahan hatinya, kekasih Suzy Miss A ini juga termasuk dalam UNICEF Honors Club.

Aktor drama City Hunter ini juga mendirikan amal platform bernama Promiz pada 2014 agar dapat memberikan sumbangan masyarakat bersama dengan para penggemarnya. Melalui badan ini ia telah membantu menggali sumur di Afrika, peningkatan kesejahteraan anak, pemurni air, dan kegiatan amal lainnya.

“Dalam rangka membayar cinta yang besar yang saya terima dari banyak penggemar di seluruh dunia, saya berlatih berbagi. Saya akan mencoba untuk terus membantu orang-orang yang membutuhkan uluran tangan dan tumbuh sebagai seorang aktor yang merangkul dunia dengan hati yang hangat,” ucap Lee Min Ho seperti dilansir Soompi, Senin (20/6/2016).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya