K-POP : Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx Dominasi Voting BAA

K-POP : Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx Dominasi Voting BAA

SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Park Shin Hye (Soompi.com)

K-Pop dengan penghargaan Baeksang Arts Awards (BAA) 2015 didominasi oleh Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx.

Solopos.com, SEOUL – Ketiga bintang papan atas Negeri Ginseng, Lee Min Ho, Park Shin Hye, dan Krystal Fx mendominasi pilihan di ajang penghargaan Baeksang Arts Awards (BAA) 2015. Ajang penghargaan bagi insan perfilman dan pertelevisian ini mulai menjaring suara dari pemilih sejak 24 April 2015 lalu. Kurang dari dua hari, polling BAA ke-51 bakal ditutup.

Pasangan aktris di serial drama The Heirs, Lee Min Ho dan Park Shin Hye mendominasi jumlah suara untuk kategori film. Lee Min Ho bersaing ketat dengan Yoochun JYJ untuk nominasi Most Popular Actor di kategori film. Lee Min Ho mengantongi 73,26 persen di nominasi tersebut. Lee Min Ho makin dikenal fans seusai membintangi peran menantang di film Gangnam 1970. Lewat film itu pula, aktor 28 tahun tersebut menjadi nominasi Best New Actor di kategori film.

Sementara Yoochun yang berada di urutan kedua memperolah 23,90 persen pemilih untuk debut filmnya, Haemoo. Ia saat ini berperan sebagai Choi Mu Gak di serial drama SBS, The Girl Who Sees Smells. Serial ini memasuki episode ke-16 pada Kamis (21/5/2015). Dilansir dari Kdramastar.com, Kamis (21/5/2015), Park Shin Hye melanjutkan dominasinya sebagai Most Popular Actrees di kategori film dengan raihan 80,65 persen.

Perolehan tersebut berkat perannya sebagai Ratu di film The Royal Tailor. Ia juga mendapatkan nominasi sebagai Best Actress Television untuk serial drama Pinocchio. Sedangkan The Most Popular Actor and Actress kategori pertelevisian sukses diungguli oleh idola K-Pop, Krystal yang merupakan personel girl band, Fx. Krystal mendapatkan 71,48 persen mengalahkan Han Ji Min dan Jang Nara. Krystal dikenal lewat perannya sebagai Yoon Se Na di serial musik 2014, My Lovely Girl.

Salah seorang personel Exo, D.O. berhasil mengalahkan bintang serial Pinocchio, Lee Jong Suk untuk nominasi Most Popular Actor ketegori pertelevisian. D.O. memimpin perolehan dengan 59.01 persen. D.O. mendapat banyak perhatian saat berperan sebagai Han Kang Woo di serial drama psikologi, It's Okay, That's Love pada 2014. Ia kemudian mendapat peran sebagai Choi Tae Young di debut film-nya, Cart. Ajang ke-51 BAA akan diselenggarakan pada tanggal 26 Mei di Universitas Kyung Hee, Seoul, Korsel. Ajang bergengsi ini akan dipandu presenter kondang, Joo Won, Kim Ah Joong, dan Shin Dong Yup.

Berita Terkait

Berita Terkini

Rawan Serangan Roket di Gaza, Penerbangan Internasional ke Israel Disetop

Sejumlah maskapai penerbangan internasional seperti British Airways, Virgin Atlantic, Lufthansa, dan Iberia membatalkan penerbangan ke Tel Aviv, Israel.

Kesan Penumpang Perahu Hias di Rawa Jombor Klaten: Seperti Naik Kapal Titanic

Naik perahu hias alias perahu tradisional di Rawa Jombor, Krakitan, Bayat, Klaten, dinilai memiliki sensasi tersendiri. Para pengunjung pun antusias.

Atta-Aurel Ikut Yoga Kamasutra, Ini Efeknya untuk Kesuburan Pasutri

Yoga kamasutra juga bisa mempererat hubungan suami istri.

Serangan Udara Israel Berlanjut di Gaza

Pesawat-pesawat tempur Israel terus menggempur berbagai lokasi di Jalur Gaza, Palestina, pada Kamis (13/5/2021).

Mitos Kekinian

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu, 5 Mei 2021. Esai ini karya Sholahuddin, Manajer Solopos Institute.

Harga Tiket Tidak Naik Saat Lebaran, Jumlah Penumpang Perahu Tradisional Rawa Jombor Membludak

Jumlah penumpang wisata perahu hias di Rawa Jombor Klaten mulai membludak saat memasuki Lebaran 2021, Kamis (13/5/2021) sore WIB.

KorbanTewas Akibat Serangan Israel di Gaza Meningkat Jadi 83

Korban tewas akibat serangan Israel secara total menjadi 83 orang.

Khutbah Salat Id di Wonogiri: Perkuat Jiwa Sosial dan Rasa Persaudaraan

Semua orang harus memperkuat jiwa sosial dan rasa persaudaraan  dalam situasi serba sulit akibat dampak wabah Covid-19 ini. Manusia harus sabar menghadapi ujian Tuhan ini. Demikian pesan khatib Salat Idulfitri di Masjid Agung At Taqwa Wonogiri, Subadi, Kamis (13/5/2021).

Petugas Kebersihan Bekerja Bergilir Saat Lebaran

Para petugas kebersihan terlebih dahulu menunaikan Salat Idulfitri di rumah. Seusai salat, mereka harus kembali bekerja secara bergilir.

Terungkap! Ini yang Dilakukan Wabup Wonogiri Saat Libur Lebaran

Wakil Bupati atau Wabup Wonogiri, Setyo Sukarno, memiliki sejumlah kegiatan untuk mengisi waktu luang selama libur Lebaran, Kamis (13/5/2021) ini.

Penjual Bunga Tabur di Sonolayu Boyolali Sepi Pembeli

para penjual bunga tabur ini berharap pandemi Covid-19 bisa segera berlalu.

Masyarakat Harus Tetap Taat Lalu Lintas dan Protokol Kesehatan

Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond melalui Kasatlantas AKP Yuli Anggraeni meminta masyarakat selalu menggunakan helm bagi pengendara sepeda motor dan sabuk pengaman bagi pengemudi dan penumpang mobil.