SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Park Shin Hye (Soompi.com)

Solopos.com, SOLO – Aktor multitalenta Korea Selatanm Lee Min Ho tak bisa menyembunyikan kemarahannya saat salah satu media di China merilis kabar yang menyebutkan dirinya tengah berkencan dengan Park Shin Hye.

Berita yang disebutnya sebagai kabar bohong itu berembus menyusul sukses besar drama yang mereka perankan, The Heirs, di China. Media massa China itu disebut Lee Min Ho merilis berita bohong untuk menarik perhatian.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

Melalui salah seorang perwakilannya, Lee Min Ho dengan tegas membantah rumor tersebut. Baginya rumor tersebut sama sekali tak berdasar dan hanya membuat Lee Min Hoo dan Park Shin Hye merasa tidak nyaman.

Wakil Lee Min Ho itu juga mengatakan jadwal Lee Min Ho yang superpadat tak akan membuatnya memiliki cukup waktu untuk berkencan. “Skandal ini sama sekali tidak benar. Niat mereka menginginkan sesuatu dari kami dengan membuat skandal adalah konyol. Hal itu membuat kami sangat tidak nyaman,” ungkap juru bicara Lee Min Ho sepeti dikutip Kpopstarz, Minggu (26/1/2014).

Sesuai tradisi Timur, kabar kedekatan dua selebritas di luar panggung pertunjukan semacam itu dianggap sebagai aib di Korea Selatan. Lagi pula dalam kontrak industri hiburan Korea Selatan, pekerja hiburan umumnya dilarang berpacaran. Itu pasalnya, kabar kedekatan Lee Min Ho dan Park Shin Hye itu bahkan diistilahkan sebagai skandal.

”Skandal tersebut bahkan tak layak untuk dijelaskan. Itu tidak benaar. Dia begitu sibuk dengan jadwal, bahkan untuk bermimpi tentang kencan pun ia tidak bisa,” tegas juru bicara Lee Min Ho itu.

Senada dengan Lee Min Ho, pihak perwakilan Park Shin Hye juga mengatakan rumor tersebut tidaklah benar. “The Heirs memang sangat populer di China, namun berita tersebut tidaklah ada buktinya,” ungkap juru bicara Park Shin Hye.

Sebelumnya, Lee Min Ho juga telah memberikan komentarnya bahwa berita kedekatan dengan lawan mainnya tersebut, hanya bersifat kabar burung yang tak jelas faktanya. Pada program One Night of TV Entertainment yang ditayangkan di televisi hiburan Korea Selatan, SBS, ia menanggapi kabar kedekatan dirinya dengan Park Shin Hye.

“Saya senang tentang itu, karena itu berati kami tampak baik bersama-sama. Tapi saya benar benar tak punya pacar hingga sekarang,” ungkap Lee Min Ho sebagaimana dilansir Soompi, Minggu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya