SOLOPOS.COM - Lee Min Ho di iklan pariwisata Korsel (Soompi)

K-Pop Lee Min Ho menjadi aktor Korea Selatan tervaforit di Arab.  

Solopos.com, SOLO – Aktor tampan Korean Popular (K-Pop) Lee Min-ho dinobatkan menjadi bintang Korea Selatan yang paling dicintai warga Arab menurut hasil jajak pendapat yang dipublikasikan Kamis (15/10/2015).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hasil tersebut didapat dari survei terhadap 3.000 warga Arab mengenai persepsi mereka terhadap Korea Selatan, sebagian besar responden (14,8 persen) menyebut aktor 29 tahun itu sebagai bintang yang pertama terlintas saat memikirkan Korea Selatan.

Survei itu diadakan oleh KBS World Radio, layanan radio luar negeri dari Korean Broadcasting System (KBS), yang bulan lalu disiarkan daring ke para pendengar di 22 negara Arab.

Sebagaimana dilansir Antara dari Yonhap, Jumat (16/10/2015), Lee Min Ho mulai terkenal lewat perannya di serial drama Boys Before Flowers dan telah membintang sederet film serta drama televisi lain.

Setelah Lee Min Hoo, ada boy band K-Pop Super Junior berada di posisi kedua daftar bintang Korea Selatan paling dicintai di Arab dengan 10,8 persen suara responden disusul grup idola Exo dengan sembilan persen.

Survei juga menunjukkan kurangnya bahan makanan halal di Korea Selatan membuat wisatawan muslim sangat tidak nyaman berada di sana menurut 27 persen responden, diikuti kesulitan bercakap-cakap dengan orang Korea (14,5 persen), dan tingginya biaya hidup (14 persen).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya