SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Suzy (Allkpop)

Aktor K-Pop Lee Min Ho dan Suzy menggelar pesta perayaan dua tahun pacaran.

Solopos.com, SEOUL – Hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy terus berjalan kendati beberapa kali diterpa isu putus. Keduanya bahkan terlihat semakin erat setelah menggelar pesta merayakan dua tahun cinta mereka.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagaimana dilaporkan TV Report, akhir bulan lalu, Lee Min Ho dan Suzy menggelar pesta yang dihadiri oleh teman-teman dekatnya untuk merayakan dua tahun jalinan asmara mereka. Namun sayang, pesta tersebut digelar sangat tertutup. Tak diinformasikan di mana dan kapan tepanya acara tersebut diselenggarakan.

Dilansir Allkpop, Selasa (4/4/2017), pasangan ini mengumumkan kisah cinta mereka ke publik pada Maret 2016. Setahun setelah pengumuman tersebut yakni pada September dan Agustus 2016 keduanya dikabarkan putus. Namun kabar tersebut ditepis mereka. Aktor drama Legend of the Blue Sea tersebut mengatakan hubungannya dengan anggota girl band Miss A itu masih berjalan baik.

Suzy dan Lee Min Ho memang disibukkan dengan jadwal yang padat. Namun di sela-sela kesibukkan mereka selalu menyisihkan waktu untuk bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya