SOLOPOS.COM - Lee Min Ho dan Park Shin Hye (Soompi.com)

K-Pop menganugerahkan penghargaan bagi Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Solopos.com, SOLO – Siapapun pencinta Korean Popular (K-Pop) tentu sudah akrab dengan aktor Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Ya, kedua bintang utama drama The Heirs itu seakan sudah menjadi icon artis drama Negeri Ginseng. Penghargaan di ajang bergengsi Baeksang Arts Awards (BAA) 2015 pun mereka raih.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (26/5/2015), Park Shin Hye berhasil memenagi ajang tersebut dalam kategori Female Popularity Award dalam film The Royal Tailor. Sementara Lee Min Ho berhasil memenangi penghargaan pada kategori Male Popularity Award berkat aktingnya di film teranyarnya Gangnam 1970.

Penghargaan bergensi bagi industri hiburan Korea Selatan  ini di gelar di Universitas Kyung Hee, Seoul, Selasa (26/5/2015). Memasuki tahun ke-51, ajang penghargaan ini sudah melahirkan pemenang yang berkecimpung di industri film dan televisi Korea Selatan.

Ajang BBA tahun ini diramaikan dengan artis papan atas yang menjadi nomine di penghargaan tersebut seperti Park Yoochun JYJ, Lee Jong Suk, Krystal Fx, dan Lee Siwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya