SOLOPOS.COM - Lee Kwang Soo dan Wang Ji Hye (All Kpop)

Harianjogja.com, JOGJA-Pada tayangan variety show Running Man yang tayang Minggu (2/11/2014), Lee Kwang Soo terlihat panik dan malu-malu. Sebab, sahabatnya, Wang Ji Hye membongkar cerita lawasnya dengan sang mantan.

Ekspresi Lee Kwang Soo ini tampak saat keduanya bermain Dangyeonhaji [tentu saja]. Sebuah permainan tanya jawab antara dua orang. Keduanya bebas menanyakan mengenai apapun, tetapi jawaban yang diberikan hanya dangyeonhaji. Pihak yang kalah ialah orang yang tak mampu katakan dangyeonhaji.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pertanyaan antara keduanya berkisar mengenai hubungan asmara. Sebagai pembuka, Lee Kwang Soo memberikan pertanyaan yang ringan untuk Wang Ji Hye. Namun, Wang Ji Hye justru menembak dengan pertanyaan yang membuat pria bertinggi 190 cm itu gelisah.

“Suatu ketika ada seorang pasanganmu di drama yang menyebutmu oppa [sebutan kakak untuk laki-laki dari perempuan] tetapi kemudian berlanjut menjadi sayang bukan?” kata dia seperti dikutip dari Allkpop.

Mendengar ini, Lee Kwang Soo merasa terkejut dan panik. Namun seperti biasa ia berteriak sebagai pembelaan diri.

“Banyak orang yang berperan menjadi adikku,” katanya.

Hem … kira-kira siapa perempuan beruntung itu ya?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya