SOLOPOS.COM - Song Joong Ki, Lee Kwang Soo, dan Jo In Sung. (Dramafever.com)

K-Pop membuat Lee Kwang Soo, Song Joong Ki dan Jo In Sung saling bersahabat.

Solopos.com, SOLO — Bintang Korean Populer (K-Pop) yang rutin tampil di variety show Running Man Lee Kwang Soo, Selasa (11/10/2016), mengumbar kisah kedekatannya dengan Song Joong Ki, aktor utama drama seri Descendant of The Sun yang juga pernah menjadi member Running Man.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kisah di balik layar K-Pop itu diumbar Lee Kwang Soo saat hadir dalam siaran MBC Radio FM4U yang berjudul 2 O’ Clock Date with Ji Suk Jin. Dalam siaran radio itu ia mengaku Song Joong Ki adalah sahabatnya yang lebih dekat ketimbang Jo In Sung.

Ketiga bintang hallyu tersebut adalah sahabat karib sejak lama. Lee Kwang Soo mengenal Song Joong Ki sejak membintangi Running Man, Ditambah lagi, mereka juga pernah bekerja sama dalam Descendant of The Sun kala Lee Kwang Soo tampil sebagai cameo di episode perdana. Di sisi lain, Lee Kwang Soo juga sejak lama bersahabat baik dengan Jo In Sung. Fakta ini lebih menarik mengingat Song Joong Ki juga berteman akrab dengan Jo In Sung ketika syuting film A Frozen Flower pada tahun 2008. Pada musim panas 2015 lalu mereka bertiga pergi berlibur ke Thailand untuk merayakan berakhirnya wajib militer Song Joong Ki.

Dalam acara yang dipandu DJ Ji Suk Jin itu, Lee Kwang Soo ditanya dengan pertanyaan yang mengundang dilema baginya. Bagaimana tidak, dia ditanya siapa sahabat favoritnya? Apakah Song Joong Ki ataukah Jo In Sung? Ia pun menjawab, “Saya lebih suka Song Joong Ki.”

Ia lalu mengungkap kisah di balik layar K-Pop saat pertama mereka bertemu. “Saya bertemu Song Joong Ki untuk kali pertama pada acara Running Man,” ujar aktor ganteng kelahiran 14 Juli 1985 tersebut.

Dalam 2 O’ Clock Date with Ji Suk Jin yang disiarkan MBC Radio FM4U itu, Lee Kwang Soo sempat pula menceritakan kejadian lucu ketika Song Jong Ki berkunjung ke rumahnya untuk kali pertama. “Saat Song Joong Ki berkunjung ke rumah saya, ia [Song Joong Ki] tidur di kamar, dan saya tidur di sofa,” paparnya sebagaimana dikutip Allkpop. (Ginanjar Saputra/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya