SOLOPOS.COM - Lee Joon Gi (Viki)

Lee Joon Gi masuk dalam daftar hitam mantan presiden Korsel.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini terungkap aktor Lee Joon Gi masuk dalam daftar hitam (blacklist) mantan presiden Korea Selatan (Korsel), Lee Myung Bak.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lee Myung Bak yang memimpin Korsel pada 2008 hingga 2013 dicurigai membuat daftar hitam terhadap orang-orang yang menentang pandangan konservatifnya. Lee Joon Gi termasuk dalam daftar tersebut. Terkait dengan kabar ini, fans pun mulai khawatir.

Ekspedisi Mudik 2024

Penggemar menduga Lee Joon Gi masuk dalam daftar hitam karena perannya dalam film 18 May. Di film tersebut, aktor Scarlet Heart: Ryeo tersebut berperan sebagai pemberontak di Gwangju.

Sebagian lainnya berspekulasi Lee Myung Bak tidak senang dengan pemikiran Lee Joon Gi yang mendukung kebijakan mengimpor sapi dari AS pada 2008.

Menurut laporan seperti dilansir Koreaboo, Kamis (14/9/2017), blacklist sengaja dibuat untuk selebritis yang menentang kebijakan sang mantan presiden. Selebriti terkenal lainnya yang juga masuk dalam daftar hitam Lee Myung Bak adalah Kim Gu Ra dan Kim Jae Dong.

Terkait kabar ini, Lee Joon Gi dalam akun Instagramnya meyakinkan penggemar bahwa dirinya akan tetap melakukan yang terbaik meski namanya masuk dalam daftar hitam.

“JG selalu baik-baik saja. Jangan khawatir dan terima kasih semuanya… Ketika saya membaca semua penghiburan Anda, saya merasa sangat tersentuh dengan kata-kata Anda,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya