SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

Lee Jong Suk mengungkapkan keinginan dan harapannya menjelang usia 30 tahun.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan, Lee Jong Suk, melakukan wawancara dengan majalah CINE21 untuk mempromosikan film terbarunya, V.I.P. Dalam wawancara tersebut ia juga mengungkapkan perasaannya mengenai usianya yang menginjak 30 tahun pada tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Saya tidak bermaksud menjadikan itu berarti, tapi baru-baru ini saya mendengar lagu Kim Kwang Soek berjudul Around Thirty. Ketika kali pertama debut, saya ingin secepatnya berusia 30 tahun,” katanya sebagaimana dilansir Soompi, Selasa (15/8/2017).

Aktor drama Pinnochio tersebut juga mengungkapkan keinginannya untuk bisa bersikap layaknya seorang pria dewasa di usia 30 tahun mendatang. Sebagai seorang aktor, ia ingin memberikan yang terbaik untuk para penggemarnya.

“Saya ingin menjadi aktor pria yang macho, dan saya pikir saya akan berubah menjadi seperti itu saat saya berusia 30 tahun. Sekarang, saya hanya berpikir melakukan yang terbaik dalam batas kemampuan saya,” lanjut pria kelahiran 14 September 1989 tersebut.

Setelah merampungkan drama When While Were Sleeping bersama Suzy Miss A, Lee Jong Suk ingin beristirahat sementara dari dunia hiburan. Ia ingin melakukan perjalanan bersama para sahabatnya.

“Saya berencana untuk beristirahat karena saya yakin bahwa saya telah sibuk di usia 20-an. Saya memiliki rencana untuk melakukan perjalanan dengan Jung Hae In dan Shin Jae Ha yang dekat sejak proyek saya sebelumnya,” katanya.

Film terbaru Lee Jong Suk, V.I.P akan tayang perdana pada 24 Agustus 2017 di bioskop Korea Selatan. Sementara drama When While You Were Sleeping akan tayang September.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya