SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Kdramastar.com)

K-Pop memberitakan Lee Jong Suk saat wisuda.

Solopos.com, SEOUL – Aktor Korea Selatan (Korsel), Lee Jong Suk, tengah berbahagia setelah dinyatakan lulus dari sekolah tinggi. Seolah ingin berbagi kebahagiaan, aktor Pinoochio itu mengunggah fotonya saat wisuda.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Jong Suk mengunggah fotonya saat memakai toga. “Tada,” tulis Jong Suk singkat, seperti dilansir Okezone.com dari Soompi, Minggu (21/2/2016).

Sesuai prediksi, foto wisuda Jong Suk memakai toga itu langsung banjir komentar dari penggemar. “Udah wisuda. Tunggu aku, kak,” tulis nadiaz_ip. “Selamat, oppa,” sambung yoona_lim14.

Jong Suk menjalani wisuda kelulusan dari Konkuk University. Aktor yang sempat digosipkan dengan Park Shin Hye ini kuliah di jurusan Film Studies sejak 2011 lalu.

Di upacara kelulusannya, Jong Suk menerima penghargaan spesial dari kampus. Penghargaan itu diberikan sebagai bentuk apresiasi atas usaha Jong Suk dalam membawa dan memperkenalkan nama baik almamaternya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya