SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

K-POP kali ini membahas aktor Lee Jong Suk yang akan mengambil langkah hukum terhadap pelaku pencurian data informasi pribadinya.

Solopos.com, SEOUL – Aktor tampan Korean Popular (K-Pop) Lee Jong Suk akan mengambil langkah hukum terhadap pelaku pencurian data pribadinya. Pelaku pencurian tersebut telah melakukan penipuan menggunakan identitas pemeran drama Pinnochio tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Allkpop.com, Kamis (23/7/2015), Lee Jong Suk mengunggah tulisan di akun Instagram miliknya, “menyedihkan, kejadian yang tidak aku sangka terus terjadi.”

Pengguna Internet (netizen) semula mengira tulisan Lee Jong Suk tersebut berhubungan dengan kabar asmara antara dia dan aktis cantik Park Shin Hye. Tapi, agensi keartisan Lee Jong Suk, Wellmade Yedang, memberikan klarifikasi bahwa Lee Jong Suk telah menjadi korban pencurian data pribadi. Pelaku kejahatan tersebut mencuri data pribadi dan tanda tangan Lee Jong Suk.

Pelaku kejahatan itu diduga merupakan orang yang dekat dengan dunia keartisan. Si pelaku menggunakan data Lee Jong Suk untuk mengesahkan dokumen penipuan, menandatangani kontrak eksklusif, dan membuat akun bank dengan nama dan data Lee Jong Suk.

Aktor tampan itu dikabarkan telah melaporkan kasus ini pada pihak berwajib. “Kami tahu kalau pelaku kejahatan itu menggunakan data tersebut  untuk melakukan penipuan, dia juga membeli investasi atas nama Lee Jong Suk. Kami segera melaporkan hal ini pada pihak berwajib, dan saat ini pelakunya sedang ditahan di kantor polisi,” ungkap agensi keartisan Lee Jong Suk, Wellmade Yedang. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya