SOLOPOS.COM - Lee Jong Suk (Soompi)

K-Pop mengabarkan Lee Jong Suk yang resmi bergabung di manajemen YG Entertainment.

Solopos.com, SEOUL – Artis papan atas Korea Selatan, Lee Jong Suk, resmi bergabung di agensi YG Entertainment. Kabar ini secara langsung dikabarkan oleh perusahaan pimpinan Yang Hyun Suk ini.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

YG Entertainment pada Selasa (10/5/2016) mengumumkan Lee Jong Suk resmi menandatangani kontrak dengan mereka untuk bersama-sama mengembangkan karier di dunia hiburan Korea Selatan.

Lee Jong Suk adalah salah satu aktor papan atas Korea dengan popularitasnya hingga berbagai negara di Asia. Beberapa drama yang dibintanginya selalu mendapat rating memuaskan, di antaranya Pinocchio, Doctor Stranger, dan I Hear Your Voice. Ia juga membintangi drama Tiongkok-Korea berjudul Jade Lover. Kini ia disibukkan dengan drama terbaru berjudul W bersama dengan Han Hyo Joo.

Lee Jong Suk resmi meninggalkan agensinya pada Desember 2015 lalu. Ia mengatakan ingin bergabung dengan YG Entertainment agar lebih fokus menjalani kariernya. Menjadi keluarga YG Entertainment, Lee Jong Suk akan bertemu dengan selebriti ternama lainnya seperti Cha Seung Won dan Kang Dong Won.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya